Kasihan!300 Bayi Yatim Piatu ini Diletakkan di dalam Kotak dan Diterbangkan keluar negara…Apa yang jadi pada bayi tersebut?

Di akhir perang, tempat asuhan di Vietnam Selatan penuh dengan bayi, yang telah kehilangan keluarga mereka.
Orang-orang Amerika yang mengetuai pasukan mereka, dan sejumlah organisasi amal meminta mereka untuk membantu membawa anak-anak yatim ke negara-negara Barat.
Begitulah cara Operasi Babylift dimulai!Bayi-bayi itu dibawa memakai pesawat terbang dan dibawa ke berbagai negara, termasuk Australia, Prancis, dan Kanada, namun kebanyakan ke Amerika Serikat.
Sekitar 300 anak diselamatkan dan kemudian di jadikan anak angkat.

Satu penerbangan dibayar oleh seorang dermawan dan pengusaha Robert Macauley, yang telah menggadaikan rumahnya untuk membantu operasi tersebut.
Akibatnya, 300 bayi dikirim dengan selamat ke California!
Hari ini, anak-anak ini telah membesar menjadi orang dewasa. Mereka telah memiliki keluarga dan anak-anak!
Inisiatif ini luar biasa, dan bahagia untuk bayi-bayi itu, yang dibawa dari negara yang penuh perang ke dalam dunia damai dan kemakmuran! (hui/rp)
lagi berita
Menyedihkan! Foto Kanak perempuan ini Haus yang Berlutut Menjilati Air Kotor di sebuah Jalan.Apa berlaku selpas itu??mengejutkan dunia dan menitis air mata..

Di Posadas Argentina, malahan kini di wilayah America Selatan, masih ada beberapa tempat dimana keadaan kehidupan masyarakatnya terlalu susah namun hampir tidak dijangkau oleh pemerintahnya serta tidak diketahui dunia Posadas di Argentina, seorang reporter tempatan telah menangkap gambar seorang gadis kecil berusia sekitar tiga atau empat tahun, yang saat itu sangat haus sehingga dia harus berlutut di tanah menjilati genangan air ketika saat itu suhu sangat panas mencapai 37 darhah Celcius. Foto ini membuat banyak orang terkejut dan kelu.
Foto tersebut dikirim oleh Migue Ríos, relawan UNICEF. Dia memuat naik foto itu dan berkata sedih, “Sepertinya kita telah melakukan kesalahan, bukan?”
“Di masyarakat saat ini, sekelompok orang berusaha mengatasi masalah dengan berbincang , namun tidak mempunyai penyesaian,” kata Migue Ríos.

Akhirnya, masalahnya itu sendiri menjadi dilupakan. Mereka hanya tahu bagaimana menghasilkan banyak wang untuk dimasukkan ke dalam poket mereka sendiri.
Saat gambar yang dimuatnaik itu telah menerima banyak like, bagikan dan komen, beberapa orang juga bertanya-tanya, jadi apa yang wartawan itu lakukan saat melihat adegan ini?
Sebenarnya dia berusaha membantu dengan menyediakan botol air . Akibatnya stelah itu, banyak orang datang membantu untuk meningkatkan jumlah air bersih untuk disalaurkan ke daerah yang kekurangan air bersih.

Meskipun persediaan air yang diberikan hanya boleh mengatasi keperluan terdesak dalam jangka pendek, namun ini juga boleh menjadi langkah yang baik karena akan menginspirasi orang lain.
Sebenarnya, kita juga tahu, di banyak tempat lain sangat mungkin masih ada banyak orang yang juga kurang beruntung, namun bagaimana pun saat melihat gambar gambar seperti ini, mereka yang masih mempunyai nurani, sedikit banyak pasti akan merasa sedih dan terketuk hatinya untuk membantu.(asm/yant)
sumber pahooopah

Be the first to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published.


*